Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Sulit Melupakanmu

  • Jumat, 22 November 2013
  • Unknown
  • Label:

  •           
    Perkenalan yang dimulai dengan tatapan mata
    Awalnya biasa,
    Tapi lama lama menjadi tak biasa,
    Bahkan luar biasa
    Masih teringat jelas diingatanku
    Saat kita berbagi canda tawa
    Walau terkadang ada marah, tangis, dan kecewa
    Tapi semua itu terasa indah

    Hingga aku berbuat suatu kesalahan
    Membuat kau menjauh . . .
    Membuat kau menghilang . . .
    Membuat kau melupakanku . . .
    Membuat kau benar - benar tak menganggapku ada

    Aku tahu kau kecewa
    Kau sakit hati
    Aku tahu !!!
    Tapi apakah kamu juga tahu ???
    Aku sangat menyesal 
    Aku merasa bersalah
    Menurutku kau tak pernah tahu
    Dan tak akan pernah mau tahu

    Ku coba melupakan
    Seperti kau melupakanku
    Ku coba bangkit dari keterpurukan
    Seperti kamu yang telah menemukan seseorang di sana
    Ku coba dan terus ku coba
    Kenyataannya . . .
    Aku tak bisa  . . .
    Tak bisa melupakanmu
    Tak bisa membuang kenangan bersamamu
    Tak bisa menghapus semua tentangmu
    Aku tak bisa . . .

    Entah apa yang harus kulakukan
    Karna semakin ku coba melupakanmu,
    Semakin ku mengingatmu
    Semakin ku coba menghapus bayangmu,
    Semakin jelas bayang - bayangmu di pikiranku
    Aku tak bisa melupakanmu
    Apalagi mengapusmu
     

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Rilo Pangastuti. Diberdayakan oleh Blogger.
    (c) Copyright 2010 Sakura di Musim Dingin. Rilo Pangastuti
    , , .